Senin, 16 Januari 2017

TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN


Tidak dipungkiri penampilan fisik adalah hal pertama yang kita lihat saat bertemu seseorang. Penampilan memang dapat memberi penilaian atau kesan pertama saat bertemu seseorang, apakah orang tersebut berparas cantik atau tampan, tinggi atau pendek, kurus atau gemuk, dan sebagainya.

Begitupun juga dalam memilih pasangan, penampilan fisik merupakan faktor yang mendukung seseorang tertarik kepada lawan jenis, misalnya laki-laki suka dengan wanita yang memiliki rambut panjang dan tubuh yang langsing atau seorang wanita menyukai laki-laki yang tinggi dan besar karena diharapkan dapat melindungi perempuan.

Oleh karena itu ingin memiliki tinggi badan yang ideal adalah suatu hal yang wajar. Apalagi sekarang juga banyak profesi pekerjaan yang mengharuskan memiliki tinggi badan ideal seperti pilot, TNI, pramugari, polisi dan lain-lain.

Banyak orang yang melakukan berbagai cara umtuk menambah tinggi, khususnya kaum Adam. Nah bagaimana tips menambah tinggi badan secara alami berikut tips nya.

1. Pola hidup sehat

Cara yang pertama adalah mengatur kehidupan sehari-hari. Salah satunya tidur tepat waktu. Banyak orang yang mengabaikannya, padahal pertumbuhan hormon HGH atau hormon pertumbuhan itu terjadi saat kita tidur malam. Jika tidur kita kurang, hormon pertumbuhan tidak akan berkembang dengan baik. Tidurlah 8-10 jam setiap harinya agar hormon pertumbuhan bekerja maksimal.

2. Minum air mineral

Setelah menjaga pola hidup, kita juga harus menjaga pola makan yaitu dengan banyak minum air putih. Kenapa air putih? karena air putih dapat menetralkan racun yang ada di dalam tubuh. Hindari minum-minuman yang bersoda atau mengandung zat pengawet karena dapat menghambat proses penyerapan kalsium oleh tubuh

3. Makan makanan yang banyak mengandung kalsium dan vitamin D

Makanan 4 sehat 5 sempurna sangat dianjurkan jika anda ingin memiliki tinggi yang ideal. Kebanyakan orang luar negeri memiliki tinggi badan yang ideal karena mereka dibiasakan makan keju dan susu setiap harinya. Mulailah menambah menu makan ikan, susu, brokoli, jamur dan sayuran lainnya ke dalam menu makan anda.

4. Olahraga

Olahraga minimal 3 kali seminggu. Minimal olahraga seperti lari pagi atau sore. Lebih baik lagi olahraga seperti renang, basket, badminton atau voli.

5. Minum susu berkalsium tinggi

Minumlah susu dengan kalsium yang tingkat penyerapannya tinggi. Kalsium dengan tingkat penyerapan tinggi sangat jarang ditemukan di pasaran. Tapi Anda tidak perlu susah-susah mencari nya karena saya ada rekomendasi susu dengan kalsium tinggi yang aman bagi tubuh dan sudah berlabel Halal MUI dan sudah lolos uji BPOM.

Susu berkalsium tinggi ini di produksi dengan teknologi modern dan sudah terjual ratusan box di seluruh dunia. Jika anda juga ingin memesannya bisa klik di SINI.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar