Minggu, 15 Januari 2017

Kampusnya Para Pengusaha Kaya Berkah Berlimpah

Assalamualaikum wr wb

Pada entri kali ini saya ingin menceritakan tentang sebuah kampus tempatnya para pengusaha kaya berkumpul, tidak hanya kaya akan harta tetapi juga ilmu dunia dan akhirat. Kenapa saya bilang seperti itu? karena  mungkin cuma di kampus ini ada yang namanya resolusi langit. Apa itu resolusi langit? resolusi apakah anda sudah sholat dhuha, apakah sudah tilawah, apakah hari senin ini puasa, atau apakah sudha bersedekah rutin mingguan setiap hari selasa. Unik bukan? ya disinilah kampus tempat saya mengenal bahwa bisnis itu bukan perkara dunia saja tapi juga akhirat. :D

Kampus dimana saat pertama kali saya datang banyak sekali orang yang ingin jadi pengusaha, tidak hanya itu mereka juga berniat menjadi pengusaha yang kaya berkah dan berlimpah. Maksudnya kaya berkah berlimpah gimana? kaya gak sekedar kaya tetapi kaya yang bertujuan untuk membantu ummat agar harta yang kita miliki tidak sia-sia begitu saja. Kalo harta di prioritaskan untuk kepentingan ummat Insya Allah tidak perlu diragukan lagi pasti rezeki akan semakin berkah dan lebih berlimpah lagi nantinya. Gak percaya? coba aja ;)

Kampus dimana saat pertama kali datang kami dipanggil dengan nama depan BOSS, keren kan? kenapa BOSS? karena kami calon pengusaha kaya berkah dan berlimpah. Semakin penasaran dimana kampus tempat para berkumpulnya calon pengusaha kaya berkah dan berlimpah ini? dimana lagi kalo bukan di Kampus Bisnis Umar Usman. Beralamat di Philantrophy Building Jl.Warung Jati Barat Ujung No.14 Jakarta Selatan kampus ini didirikan oleh Penulis buku Best Seller "7 KEAJAIBAN REZEKI" Mas Ippho Santosa bekerja sama dengan Dompet Dhuafa. Tujuan didirikan nya kampus ini adalah untuk mengangkat dan mencetak 1001 Pengusaha baru di Indonesia yang persentase angka pengusaha nya masih sangat sedikit dibandingkan dengan negara tetangga di Asia Tenggara. Bahkan kita Indonesia masih kalah dari Singapura yang jumlah penduduknya tidak seberapa di bandingkan Indonesia. Maka dari itu dibangunlah Kampus Bisnis Umar Usman dan gerakan 1001 Entrepreneur baru.



Anda mau jadi salah satunya dari calon 1001 Entrepreneur baru di Indonesia ini? dengan menjadi mahasiswa umar usman Insya Allah cita-cita anda tersebut dapat tercapai. Berapa sih biaya nya kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman? murah kok untuk yang memiliki impian tinggi dan berkemauan keras untuk jadi pengusaha. Dan kabar gembira nya kampus bisnis umar usman membuka tes SUPERPRENEUR yang pemenangnya akan mendapatkan FREE 1 tahun kuliah di Kampus Bisnis Umar Usman, wow bukan? gak termasuk biaya makan lo ya haha. Kapan dan dimana tes nya? daripada kebanyakan cincau langsung aja hubungi saya di kontak WA 089 666 535 630 dengan mengirimkan pesan "Saya mau jadi pengusaha". Ditunggu ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar