Senin, 16 Januari 2017

CARA CEPAT UNTUK MENAMBAH TINGGI BADAN




Masa awal pertumbuhan tinggi badan seorang pria umumnya dimulai pada saat usia remaja yaitu pada usia 11 sampai usia 13 tahun. Sedangkan wanita pada saat usia 9 sampai 10 tahun hingga usia 11 sampai 12 tahun. Dan pada saat usia 17 tahun tubuh akan mengalami pertumbuhan tinggi secara cepat dan alami. Hingga masa akhir usia pertumbuhan  yaitu usia 25 tahun.

Banyak orang usia 20 tahun ke atas masih  menambah tinggi badannya. Padahal pada saat itu tubuh sudah tidak memproduksi kalsium secara alami. Bagaimana cara agar pada usia 20 tahun ke atas masih bisa menambah tinggi badan? Berikut tips-tips yang harus anda lakukan.

Olahraga

Selain membuat tubuh sehat dan bugar, rutin berolahraga juga dapat membantu proses pertumbuhan tinggi badan, terutama untuk membantu mempercepat proses penyerapan kalsium yang masuk ke dalam tubuh.

Tidur Cukup

Jangan tidur larut malam atau begadang, selain dapat membuat mengantuk di keesokan harinya, tidur larut malam dan kurang dari 8 jam bisa memperlambat pertumbuhan. Karena pada saat tidur tubuh akan memproduksi hormon HGH atau hormon pertumbuhan. Sebaiknya tidur lebih awal agar dapat mendapatkan waktu tidur yang cukup

Makanan Sehat

Olahraga dan tidur yang cukup bisa jadi percuma jika makanan yang dikonsumsi tidak sehat atau kurang bergizi. Berhentilah mengkonsumsi makanan yang terlalu manis, yang mengandung banyak minyak dan juga hindari makanan cepat saji. Juga hindari minuman yang banyak mengandung soda.

Konsumsilah makanan dan minuman yang banyak mengandung kalsium dan vitamin D yang baik untuk pertumbuhan tulang. Seperti susu, bayam, kubis, ikan, brokoli, jamur.

Minumlah susu yang mengandung kalsium dan mudah diserap oleh tubuh. Contoh kalsium yang mudah diserap oleh tubuh adalah Nutrient Calcium Powder dari Tiens. Kalsium Tiens merupakan salah satu kalsium terbaik didunia karena tingkat penyerapannya hingga 90% dan aman bagi lambung.



Di online sudah banyak sekali yang menjual produk peninggi Tiens ini, tapi jika anda ingin mencari produk Kalsium Tiens NHCP yang murah dan asli tersedia di SINI

Obat Peninggi Badan, Cara Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens

Tidak ada komentar:

Posting Komentar