Senin, 16 Januari 2017

CARA MENAMBAH TINGGI BADAN DI USIA 20 TAHUN

Obat Peninggi Badan, Cara Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens


Masa awal pertumbuhan seorang pria umumnya terjadi pada saat usia 13 tahun sampai usia maksimal dapat menambah tinggi badan di usia 26 tahun. Sedangkan wanita sudah mulai usia pertumbuhan saat usia 11 tahun sampai maksimal 21 tahun.

Pada saat usia 20 tahun ke bawah tubuh masih dapat memproduksi kalsium dengan alami sehingga kita tinggal melakkukan pola hidup sehat dan rutin berolahraga maka bisa menambah tinggi badan. Tetapi bagaimana jika sudah usia 20 tahun ke atas dan maih ingin menambah tinggi badan? Simak tips-tips berikut ini

1. Sempatkan berolahraga minimal 3 kali seminggu

Banyak yang tidak punya waktu untuk berolahraga setiap harinya, maka dari itu sempatkanlah berolahraga walaupun hanya 3 kali dalam seminggu. Karena ini akan sangat membantu hormon pertumbuhan agar bekerja maksimal, apalagi jika anda memang hobi olahraga seperti Basket, Renang, Voli atau Futsal. Jalani olahraga tersebut dengan rutin dan enjoy.

2. Hindari merokok dan minuman beralkohol

Merokok sama dengan kita mengkonsumsi racun dan memasukkannya ke dalam tubuh kita. Begitu juga dengan minuman alkohol juga sangat berbahaya bagi tubuh. Hindari juga minuman yang mengandung soda dan banyak zat pengawet serta kafein.

Karena kalsium yang akan di masukkan ke tubuh akan terbuang percuma jika kita merokok dan minum minuman beralkohol. Lebih baik banyak mengkonsumsi air putih yang dapat menetralkan racun dalam tubuh. Air putih juga dapat membantu mempercepat penyerapan zat-zat yang dapat memaksimalkan pertumbuhan tinggi badan.

3. Tidur di bawah jam 11 malam

Akan percuma jika Anda sudah olahraga rutin dan menghindari rokok dan minuman beralkohol tapi anda masih tetap begadang. Karena jika Anda begadang sama dengan Anda menghambat pertumbuhan tinggi secara langsung. Karena pada saat tidur itu adalah waktu yang sangat penting bagi tubuh untuk memproduksi hormon HGH, hormon perangsang pertumbuhan tinggi badan.

4. Konsumsi Kalsium terbaik di dunia

Banyak susu di luaran yang mengandung kalsium namun tingkat penyerapannya ke tubuh tidak sampai 60%, sisanya mengendap di tubuh dan ginjal dan dapat menyebabkan penyakit bagi tubuh Anda jika berlebih.

Konsumsilah kalsium dengan tingkat penyerapan tinggi hingga 90% yaitu kalsium NCP Tiens. Kalsium NCP Tiens sudah sangat terbukti dan terjual laris di pasaran karena dipercaya dapat membantu membuat tulang Anda kuat dan dapat menyembuhkan orang yang osteoporosis.


Jika Anda mencari kalsium Tiens NHCP dengan harga murah dan terjangkau klik di SINI




Obat Peninggi Badan, Cara Peninggi Badan, Peninggi Badan Tiens


Tidak ada komentar:

Posting Komentar