Minggu, 08 Januari 2017

TIPS MENAMBAH TINGGI BADAN SECARA ALAMI


Memiliki tinggi badan ideal menjadi impian setiap orang, apalagi juka tinggi badan ideal percaya diri akan terlihat lebih gagah dan dapat menambah percaya diri seseorang. Apalagi jaman sekarang banyak sekali profesi pekerjaan yang mengharuskan memiliki tinggi badan yang ideal seperti pilot, pramugari, polisi, TNI, perawat dll.

Sekarang sudah banyak obat peninggi badan yang tersebar di online maupun offline.Tetapi kita tidak tau apakah produk tersebut sudah HALAL? sudah masuk BPOM? atau sudah LEGAL kah dijual di Indonesia? Nah daripada pakai produk yang belum tentu halal dan belum legal, disini saya akan membagikan tips untuk meninggikan badan secara alami dan tanpa efek samping :)

1. Tidur tepat waktu
Usahakan jangan tidur diatas jam 11 malam, karena umumnya waktu malam saat kita tidur adalah waktunya pertumbuhan tulang kita.

2. Rajin Olahraga
Olahraga minimal 3 kali seminggu dapat membantu metabolisme pertumbuhan tinggi badan, terutama olahraga seperti berenang, basket, badminton, voli, running, dll.

3. Konsumsi makanan sehat
Hindari makanan yang goreng-gorengan dan minuman yang mengandung soda seperti Coca-cola, Fanta, Sprite, Pepsi, dll. Dan minuman yang banyak mengandung pengawet seperti Marimas dan sejenisnya. Minumlah air putih atau lebih baik lagi minum susu kalsium yang sudah terbutkti khasiatnya, sudah HALAL dan sudah masuk BPOM.

4. Posisi tidur menentukan pertumbuhan tinggi
Posisi tidur juga ternyata dapat menentukan pertumbuhan tinggi badan lho. Tidurlah dengan posisi kaki full ke bawah, tidak di tekuk agar tulang dapat berkembang secara alami.

5. Cukupi kebutuhan Kalsium anda
Yang paling terpenting disini adalah kecukupan kalsium di dalam tubuh. Olahraga tentu sangat membantu untuk pertumbuhan tinggi badan tapi kalau tidak ada kalsium yang masuk akan sangat percuma. Maka konsumsi kalsium yang daya serap tulang terhadap kalsium itu tinggi sangat penting. Nah susu atau kalsium di luaran atau mengandung daya serap hanya 20-40%, sisanya mengendap di ginjal sehingga bisa terkena penyakit diabetes. Maka pentingnya mencari kalsium yang sangat tinggi daya serapnya. Kalsium NHCP Tiens merupakan kalsium alami yang daya serapnya sampai 90% sisanya dibuang melalui urine/keringat sehingga tidak mengendap di ginjal. Dan kalsium NHCP Tiens juga sudah tersertifikasi produk HALAL dan sudah masuk BPOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar